RAMADHAN 1438 H BERSAMA MASJID ASY-SYIFA

Sesungguhnya Allah Ta’ala mengkhususkan bulan Ramadhan di antara bulan-bulan lainnya dengan keutamaan yang agung dan keistimewaan yang banyak. Ramadhan adalah bulan yang agung dan mulia, bulan yang penuh berkah bagi umat Islam.

Takmir masjid Asy-Syifa telah merencanakan rangkaian kegiatan Ramadhan 1438 H yaitu 1. TPQ Asy-Syifa mengadakan lomba mewarnai, peragaan busana, pidato, mendongeng dan membaca Quran, kegiatan ini sudah dilakukan menjelang Ramadhan, 2. Pengajian Bulan Ramadhan/ PAJERO dengan uztads Mintaraga Eman Surya, Lc.MA, 3. Tausiyah jelang buka puasa, 4. Menyediakan menu buka puasa/ Iftor 10.000 porsi, 5. Kultum ba’da sholat Isya’ selama ramadhan, 6. Kajian Subuh Ramadhan, 7. Pengajian bermakna bersama imam-imam masjid dari negri syam, 8. Peringatan Nuzulul Qur’an, Santunan dan bingkisan untuk anak yatim piatu, tukang becak dan pedagang asongan, 10. Pesantren Ramadhan (10 hari terakhir ).

Saat dihubungi, Puji Handoko,S.Ag sebagai ketua Masjid Asy-Syifa STIKES/ RS PKU MUHAMMDIYAH GOMBONG membenarkan bahwa rangkaian kegiatan Ramadhan 1438 H tersebut benar adanya dan sudah ada yang dilakukan menjelang bulan Ramadhan kemarin. Semua kegiatan masjid semoga bisa digiatkan semua dan saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman takmir masjid yang lain yang telah membantu terlaksannya rangkaian kegiatan Ramadhan tahun ini.

Gebyar dan semarak Ramadhan terus digiatkan untuk syiar dakwah Muhammadiyah dan semuanya ditujukan untuk masyarakat umum, karena Muhammadiyah untuk semua sesuai dengan tema Muhammadiyah berkemajuan, membangun gerakan/ kegiatan-kegiatan dengan spirit Kemuhammadiyahan(supriyadi.amk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *